Powered By Blogger

Jumat, 31 Agustus 2012

Semangat dari buku

Buku adalah ilmu. Buku adalah pengetahuan. Banyak baca buku, akan bertambah banyak ilmu dan pengetahuan. Ada pepatah mengatakan, menulis adalah dua kali membaca. Seorang penulis hebat, pasti punya banyak buku bacaan. Karena itu penting untuk memperkaya kosakata, juga pengetahuannya. Makanya saya selalu salut dengan para penulis. :)

Berawal pengen update status bb, tapi gak tahu mau nulis apa,jadilah update statusnya, "'kurang kata kata karena kurang baca baca".  Ternyata dari status itu,  langsung di respon sama temen . Dia berniat meminjamkan  bukunya, tentu aja kusambut dengan senang hati :D

Dan ini bukunya...






Ternyata nama pengarangnya, Salim A Fillah tak asing di telingaku. Ini karena seringnya  temanku update status di fb atau bb dengan mengambil kata2 dari bukunya.

Setelah di baca, ternyata bukunya memang okeee,  bukan karena punya kata2 baru untuk status,tapi isi bukunya berilmu. Pengarang muda ini, pintar sekali menulis dengan kata kata yang mengalir, dan membuat si pembaca betah berlama2 diatas kursi :D baca tentunya :)

Sesudahnya, jadi punya semangat baru, semangat untuk mempunyai banyak ilmu dan bisa menularkannya. Karena ilmu yang bermanfaat adalah salah satu amal jariyah kita. Waahh, jadi pengen borong semua bukunya hehe,,tapi memang sudah terjadwal saat mudik nanti, untuk berburu buku :D

Penasaran isi bukunya, lets go to bookstore :) . It's recommended






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar