Powered By Blogger

Selasa, 01 Mei 2012

WISATA petik STRAWBERRY

Mau mengisi liburan sekolah? yuk, jalan jalan ke kota batu, Malang. Kota batu malang terletak di ketinggian 800 m diatas permukaan laut. Dengan temperatur berkisar 17-25 derajat celcius, kota batu malang terasa sejuk dan segar. Kota ini terkenal juga dengan sebutan kota apel, karena di kota ini banyak terdapat kebun buah apel. Jenis buah apel yang terkenal dari kota ini  adalah apel manalagi.

Tapi untuk jalan jalan kali ini, bukan di kebun apel, melainkan di kebun strawberry. Tempatnya di  kusuma agrowisata. Disini, kita dapat langsung memetik buah strawberry segar dari kebun.


Setelah membeli tiket masuk sesuai paket yang diinginkan, kita dapat langsung berwisata di dalam kebun. Ditemani  seorang pemandu, kita dijelaskan  beragam jenis strawberry yang ada. Kita hanya diperbolehkan untuk memetik buah yang sudah masak dengan jumlah tertentu sesuai paket yang kita pilih tadi.

asiknya memetik strawberry

Setelah asik berpanasan keliling kebun, di akhir wisata, kita dapat beristirahat, santai sambil menikmati puding dan jus strawberry yang sudah disediakan.

jusnya segerr



Untuk oleh oleh pulang, juga sudah disediakan sayuran organik. Tapi sayang,  karena stok sayur habis, dapatnya cuma paprika :(  Tapi setidaknya liburan kali ini seru, karena rame rame dengan keluarga




Smiling face :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar