Powered By Blogger

Jumat, 15 Juni 2012

Kuliner Indonesia di Abudhabi




Setiap main ke kota, Abudhabi, selalu disempatkan mampir di rumah makan ini. Sudah bolak balik kesini, tapi sekarang baru sempat ditulis. Saat berada di perantauan, jauh dari negeri sendiri, pasti terkadang kita merindukan makanan Indonesia. Entah itu berupa masakan atau kue kue khas Indonesia. Meskipun tiap hari  juga masak masakan Indonesia, tapi tetep aja, yang namanya jajan di luar, atau istilah keren sekarang wisata kuliner, selalu tak terlewatkan. Betul ??

Di rumah makan ini, menu utamanya adalah nasi padang. Buatku, makan nasi padang adalah istimewa, karena apa? karena aku gak bisa masak masakan padang, hahaha..
Masakan padang yang komplit isinya dan rasa yang khas, membuatku kesusahan plus kerepotan untuk bisa membuat sendiri. Jadi untuk bisa menikmati masakan padang, adalah dengan wisata kuliner :D
Disajikan secara prasmanan, kita bisa memilih menu masakan padang favorit kita, lengkap dengan sayur dan sambal ijonya . Siiip kann..
Selain nasi padang, juga banyak disediakan menu lain dari jawa dan sunda. Dari nasi liwet sampai karedok. Juga ada kue basah dan gorengan, serta minuman yang semuanya Indonesia banget :)

Lokasi rumah makan ini dekat dengan Abudhabi Mall. Jadi setelah seharian capek ngemall, langsung deh meluncur kesini, untuk memuaskan dahaga dengan masakan Indonesia. Nah, kalau sudah makan disini, jadi lupa, kalo kita sedang berada di negeri orang :p


Akhir kata, selamat menikmati kuliner Indonesia...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar